24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Buat Gaduh, Dayat Diciduk Polsek Medang Deras

1 min read

Laju Berita – Seorang pria bernama M Hidayat Alias Dayat (36) warga Lingkungan l Benteng, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras, AKP Jhony Andries menjelaskan bahwa penangkapan berawal dari laporan manager SPBU 14.212.295. M Deni Fahrizal Pardede yang mengaku menjadi korban pemerasan dan pengancaman oleh pelaku Dayat.

Setelah itu petugas langsung mendatangi lokasi SPBU dan mendapatkan seorang pria tengah membuat gaduh.

Personel kami memberikan hadiah timah panas untuk pelaku Dayat karena saat diamankan pelaku berusaha memukul polisi yang hendak menangkapnya.

BACA JUGA : Mayweather Jr Akan Tanggung Biaya Upacara Pemakaman George Floyd

“tersangka Dayat kami amankan dan kita kenakan dengan pasal 368 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” ujar Jhony.

Sementara itu Dayat diamankan personel kita ke Mapolsek Medang Deras untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut manajer SPBU, Deni, kejadian bermula ketika Dayat datang ke lokasi SPBU 14.212.295 dan langsung menemui korban untuk memeras korban sejumlah uang.

Karena tidak mendapatkan uang pelaku mengancam akan membuat gaduh di lokasi SPBU. Deni akhirnya memberikan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Diduga uang yang diberikan tidak sesuai dengan permintaan, Lalu pelaku tetap melakukan gaduh di SPBU.

Merasa mengganggu kenyamanan pekerja dan konsumennya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medang Deras.

“Permintaan tersangka tidak saya kasih, karena seminggu lalu dia sudah membeli BBM seharga Rp 1.050.000 dan tidak bayar pulak,” ungkap Deni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.