24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Begal Payudara Tidak Menyesal Malah Minta Hukumannya di Ganti Jadi Hukuman Mati

1 min read
Pelaku Begal Payudara Tidak Menyesal Malah Minta Hukumannya di Ganti Jadi Hukuman Mati

LajuBerita – Seorang pria berumur 22 tahun telah berhasil diamankan petugas kepolisian karena aksinya melakukan begal payudara.

Dimana tersangka sudah melakukan puluhan bahkan ratusan kali atas perbuatannya yang tidak senonoh yang tentunya menakuti kaum hawa.

Tak Sama dengan pelaku lainnya yang meminta keringanan atas hukumannya, Tetapi AF malah memohon agar dirinya dijatuhi hukuman mati. Menurutnya kalau tidak dijatuhi hukuman mati tidak bakal menyesal atas perbuatannya.

Pelaku begal payudara berinisial AF (22) dengan sadar meminta kepada petugas kepolisian agar diberikan hukuman mati. Dimana pelaku sudah pernah dipenjara pada tahun 2017 dengan kasus yang sama.

Baca Juga : Dua Pasang Kekasih Nyabu Baru Memadu Cinta.

Pelaku AF membegal payudara seorang gadis yang sedang duduk diatas motornya, Dan tidak terima atas pelecehan tersebut korban langsung membuat laporan ke Polresta Palangkaraya.

Mendapatkan laporan tersebut petugas kepolisian langsung melacak pelaku dan tidak butuh waktunya yang lama pelaku diamankan petugas kepolisian.

Dimana pelaku mengakui perbuatannya, Dan saat menjalankan aksinya pelaku dalam pengarug narkoba saat membegal payudara korbannya. Pelaku juga mengaku sudah melakukan aksinya kurang lebih hingga 20 kali.

Ketika ditanya oleh petugas kepolisian apa menyesal melakukan kejahatan tersebut, Dengan spontan pelaku tidak menyesal kalau belum dihukum mati.

Untuk saat ini pelaku AF sudah diamankan dan menjalani proses hukumnya dan akan dikabari kembali pasal apa yang cocok untuk pelaku AF ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.