22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelaku Begal Payudara Incar Wanita Yang Baru Pulang Kerja

1 min read

Laju Berita – Pelecehan seksual bermodus remas payudara kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kasusnya semua hampir sama pelaku yang menggunakan sepeda motor dan mengincar wanita yang sedang berjalan kaki sendiri.

Pelaku yang mepet korbannya dan langsung melakukan pelecehan seksual lalu tancap gas untuk melarikan diri mengunakan sepeda motor.

“Korban merupakan warga sekitar dan baru juga pulang kerja sebelum menjadi sasaran pelecehan seksual,” ujar Juhana saksi dilokasi.

BACA JUGA : Pemerintah Rombak Program Kartu Pra Kerja Besar-Besaran

Juhana menjelaskan bahwa teriakan korban cukup besar hingga mengejutkan dirinya dan warga sekitar, Yang mulanya mengira korban baru saja dijambret.

“Teriakan itu cukup kencang dan dikiranya baru terjadi copet atau jambret karena di lokasi ini sering terjadi jambret, Ternyata yang ini pelecehan dipegang lalu kabur dia,” ujar Juhana.

Juhana menjelaskan ciri-ciri pelaku menggunakan motor matic berwarna merah dan helm fullface berwarna hitam.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani membenarkan kejadian pelecehan tersebut dan korban juga sudah membuat laporan.

Sabani mengatakan akan membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku tersebut karena sudah meresahkan masyarakat khususnya wanita. Dan benar saja kasus ini juga sudah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.