24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelajar SMA Diamankan Polisi Karena Bawa 74 Paket Tembakau Gorilla

1 min read

Laju Berita – Tim Satuan Polrestabes Makassar mengamankan lima pelajar SMA di Kota Makassar. Sulawesi Selatan karena tertangkap tangan membawa narkotika jenis tembakau gorilla. Dan saat di amankan kelima pelajar membawa 74 paket narkoba yang sudah siap edar.

Diamankannya kelima pelajar ini karena anggota kami sedang melakukan patroli di sepanjang jalan. Petugas kami yang melihat kelima orang tersebut curiga akan aktivitas di malam hari terpaksa dilakukan pemeriksaan. Dan benar saja barang bukti sebanyak 71 paket kecil, 2 paket sedang dan 1 paket lagi berukuran besar.

BACA JUGA : Hilang 12 Hari, Jenazah Gadis 9 Tahun Ditemukan Membusuk

Bukan hanya barang bukti yang diamankan dan ada juga uang tunai yang diduga uang hasil penjualan narkotika. Dan ketika di introgasi petugas mereka menjelaskan bahwa sudah menjalankan bisnis ini sekitar 1 bulan lalu.

Dari pengakuan para pelaku menjualnya ke kalangan remaja dan rekan sekolahnya. Bisnis haram tersebut pun dijalankan sejak 1 bulan lalu, Dan petugas mengamankan uang tunai sebesar Rp 1.296.000.

Petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut dari mana asal narkoba tersebut bisa di tangan pelajar SMA, Dan akan kita cari bandar besarnya nanti.

Untuk proses hukum yang lebih lanjut kelima pelajar SMA langsung dibawa ke Polrestabes Makassar, Dan barang bukti puluhan paket tembakau gorilla juga diserahkan untuk penyelidikan lebih intensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.