02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pelajar Ditemukan Tewas di Hotel Semarang, Diduga Dibunuh Teman Kencannya

1 min read
Pelajar Ditemukan Tewas di Hotel Semarang, Diduga Dibunuh Teman Kencannya

LajuBerita – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan DF (17) tergeletak di kamar hotel Frieda, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/11) pukul 13.00 WIB.

Polres Semarang terus menyelidiki dugaan temuan mayat sebagai hasil tindak kekerasan atau pembunuhan.

“Ada dugaan korban pembunuhan. Karena ditemukan tanda kekerasan bekas bekapan pada wajah. Saat ini pihak petugas masih mengumpulkan semua bukti petunjuk yang mengarah ke pelaku. Bukti lain yang ditemukan di lokasi handuk, sprei, bantal, sepatu, buku paket SMA, jarum pentul, dan masker,” kata Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar saat dikonfirmasi, Senin (16/11).

Dia menjelaskan kejadian bermula kecurigaan petugas hotel saat mengecek jumlah sepeda motor yang terparkir tidak sesuai dengan jumlah kamar yang disewa pada Sabtu (14/11) malam.

Baca Juga : Makan Tak Enak Ayah Mertua Pukul Menantu Perempuan Pakai Martil.

Selanjutnya, petugas yang curiga akan keberadaan satu pengunjung tamu tidak melakukan cek out sampai Minggu (15/11) siang. Petugas hotel yang curiga mengecek kamar sepi, sedangkan kondisi kamar terkunci. Petugas langsung menghubungi Polsek Bandungan.

“Petugas yang sampai langsung membuka jendela sudah terlihat jenazah wanita dibungkus selimut hotel dan tercium bau tidak sedap. Polisi menduga korban pembunuhan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi identitas mayat wanita muda itu seorang pelajar DF (17) warga Kabupaten Demak. Saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap pembunuh wanita itu, sebab wanita itu sebelum kejadian ditemukan tewas telah check in dengan teman kencannya di hotel.

“Petugas sudah di lapangan melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.