28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

PDP Covid-19 Berusia 20 Tahun Di Bogor Meninggal Dunia

1 min read
PDP Covid-19 Berusia 20 Tahun Di Bogor Meninggal Dunia

PDP Covid-19 Berusia 20 Tahun Di Bogor Meninggal Dunia – Empat orang berstatus PDP di Kabupaten Bogor, Jawa Barat kembali dilaporkan meninggal dunia, dan salah satu korbanya merupakan pemuda berusia 20 tahun.

“Satu laki-laki status PDP usia 20 tahun asal Cibungbulang meninggal dunia,” kata Ade Yasin, dalam keterangannya, Kamis (30/4/2020).

Kemudian korban yang meninggal lainnya diantaranya laki-laki berusia 69 tahun asal Pamijahan, Laki-laki berusia 39 tahun asal Nanggung dan Laki-laki berusia 57 tahun asal Bojonggede.

“Total PDP meninggal dunia jadi 31 orang dan yang masih dalam pengawasan 469 orang,” tambahnya.

PDP Covid-19 Berusia 20 Tahun Di Bogor Meninggal Dunia

Bukan hanya kejadian itu saja yang terjadi, akan tetapi kembali terdapat empat orang dinyatakan positif virus Corona diantaranya, Perempuan yang berusia 19 tahun asal Caringin, Perempuan berusia 34 tahun asal Babakan Madang, Perempuan usia 25 tahun asal Cibinong dan Perempuan usia 56 asal Cibinong.

“Jadi total pasien positif ada 118 orang. Dari jumlah itu 94 orang masih dirawat, 11 orang meninggal dunia dan 13 orang sudah sembuh,” tutur Ade Yasin.

( Baca Juga : Bandar Sabu Jalan Farmasi Diringkus Polisi )

Terakhir, total orang dalam pemantauan (ODP) hingga kini mencapai 1.320 orang. Sebanya 323 orang diantaranya masih dipantau dan 997 orang sembuh.

“Kami terus mengimbau kepasa warga Kabupaten Bogor agar selalu waspada, jaga kebersihan diri dan hindari keramaian atau physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona,” tandasnya.

PDP Covid-19 berusia 20 tahun di Bogor meninggal dunia menjadi pelajaran untuk kita bahwasannya tetaplah menjaga kebersihan dan taati peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.