27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Patahkan Ambisi MU, Sevilla Berhasil Melaju ke Babak Final

2 min read

Laju Berita – Sevilla berhasil melangkah ke final Liga Europa usai menaklukkan Manchester United (MU) pada partai semifinal di RheinEnergie, Senin dinihari WIB (17/8/2020). Bagi Sevilla kemenangan ini seperti melanjutkan kewajiban mereka lolos ke partai puncak di ajang ini.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio, MU berhasil unggul terlebih dahulu setelah mencetak gol dari titik putih yang di lakukan oleh Bruno Fernandes. Namun, Sevilla mampu membalikkan keadaan berkat gol Suso dan pemain pengganti Luuk de Jong.

Spesialis penendang penalti MU, Fernandes, kembali dipercaya sebagai eksekutor. Sepakan Fernandes ke pojok atas gagal diselamatkan oleh kiper Sevilla.

BACA JUGA : Moratti: Inter Milan Sanggup Datangkan Messi

Ketinggalan satu gol, Sevilla langsung memberikan penyerangan terus menerus. Peluang didapat Ocampos, tetapi tendangannya dari sudut sempit berhasil digagalkan sang kiper De Gea.

Usaha keras pemain Sevilla menyamakan skor membuahkan hasil pada menit ke-26. Suso berhasil menjebol gawang De Gea setelah memanfaatkan assist mendatar Sergio Reguillon.

MU kembali memperoleh kesempatan mencetak gol lewat Martial dan Rashford. Tapi, gagal berbuah gol, salah satunya berkat penampilan gemilang Bounou.

Gebrakan MU di awal babak kedua, hampir menjadi gol. Tapi, aksi kiper Sevilla kembali menggagalkan upaya Greenwood dengan mempersempit ruang tembak.

BACA JUGA : Moratti: Inter Milan Sanggup Datangkan Messi

Perjuangan MU mencetak gol kembali mentah di tangan kiper Bounou. Martial yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Bounou, masih mampu digagalkan kiper berkebangsaan Maroko tersebut.

Merasa terus ditekan oleh MU, Sevilla melakukan pergantian pemain. Usaha ini terbukti cukup efektif merusak momentum United di awal babak kedua.

Menit 73 kemelut sempat terjadi tetapi tembakan terakhir Navas berhasil diblok. Sempat ada protes tetapi wasit menunjuk alat komunikasinya dan memberikan sinyal tak ada pelanggaran yang terjadi.

Akhirnya, sial untuk MU datang pada menit 78. Luuk de Jong tanpa kawalan dengan mudahnya menjebol lagi gawang MU usai meneruskan umpan crossing dari Navas.

Jelang pertandingan berakhir, Fernandes terjatuh di kotak penalti. Tapi, wasit tak melihat adanya pelanggaran. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga selesai, tak ada lagi gol yang tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.