27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pasutri Nekat ! Bawa Bayi 4 Bulan Buat Curi Sepeda Motor Untuk Bayar Kontrakan

2 min read
Pasutri Nekat ! Bawa Bayi 4 Bulan Buat Curi Sepeda Motor Untuk Bayar Kontrakan

LajuBerita – Pasutri asal Klaten nekat mencuri sepeda motor yang diparkir dipinggir jalan. Bahkan saat melakukan aksinya pelaku membawa seorang balita berusia 4 bulan.

Hal tersebut dilakukan karena untuk membayar kontrakan. Alasan yang memungkinkan korban hingga melakukan kejahatan yang tidak pantas bersama keluarga.

Akibat pandemi Covid-19 sejumlah tenanga kerja yang ada di Indonesia terkena PHK dan harus menerima kenyataan pahit. Dan nasib tak mujur ini juga dialami oleh Pasutri asal Klaten berinisial FR (35) dan RA (24).

Mereka yang sedang mengontrak rumah di Desa Banaran, Kecamatan Ceper, dari motif tersebut karena terdesak ekonomi kemudian pasutri ini gelap mata.

Keduanya nekat mencuri sepeda motor Honda Supra X bernopol AD 2923 AC yang sedang diparkirkan dipinggir jalan. Menurut FR ia terpaksa melakukan hal tersebut untuk menyambung kebutuhan hidup keluarganya.

“Saya tidak kerja dan baru di PHK, lalu saya harus menghidupi keluarga saya dan bayar biaya kontrakan,” Jelas FR saat di Mapolres Klaten.

Baca Juga : Aturan Tes Corona di Ptorokol Perjalanan Dalam Negeri Tidak Diperlukan.

Pelaku mengakui bahwa sempat bekerja disebuah perusahaan, namun akibat virus Covid-19 ini terpaksa harus di PHK. Dan setelah di PHK dia sempat juga berjualan es untuk menghidupi keluarganya.

Karena penghasilan tak mencukupi istri dan anaknya yang masih berusia 4 bulan.

FR dan istrinya yang nekat mencari jalan pintas yakni mencuri motor, Dan lebih menyedihkan adalah saat beraksi kedua pelaku membawa anak mereka yang masih 4 bulan.

Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rihats Hasibuan menjelaskan keduanya beraksi di Desa Ngerangan, Kecamatan Bayat, Klaten. Dan pelaku melakukan aksinya pada tengah malam sekitar pukul 1.

Dari tangan pelaku kami mengamankan barang bukti berupa kunci letter T, Satu unit sepeda motor Honda Supra X hitam beserta BPKB dan STNKnya.

Akibat dari kedua pelaku harus berurusan dengan pihak berwajib dan dikenakan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.