28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pasangan di India Bunuh Diri Akibat Batal Nikah Karena Lockdown

1 min read
Pasangan di India Bunuh Diri Akibat Batal Nikah Karena Lockdown

LajuBerita – Sepasang kekasih di negara bagian Telangana, India, nekat bunuh diri diduga karena tertekan akibat rencana pernikahan mereka tertunda karena penguncian wilayah (lockdown) untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Pihak kepolisian setempat mengatakan jasad pasangan kekasih bernama Pendur Ganesh (22) dan Soyam Seethabai (20) ditemukan tergeletak di sebuah sawah di Telangana. Keduanya diduga menenggak cairan pembasmi hama (pestisida). Senin (11/5).

Keduanya disebut sudah berpacaran selama bertahun-tahun, dan melangsungkan pertunangan beberapa bulan lalu. Pernikahan sudah direncanakan bakal digelar April. Namun karena Telangana terkena lockdown, kedua keluarga memutuskan untuk menunda acara sakral tersebut.

Namun rupanya, penundaan itu membuat mereka kecewa. Keduanya dilaporkan merasa tertekan setelah Telangana memperpanjang masa karantina wilayah mereka. “Keluarga menyatakan, korban mengambil langkah ekstrem itu karena tidak mendapat kejelasan mengenai kapan mereka akan menikah,” kata sumber dari kepolisian.

Baca Juga : Warga 2 Desa Yang Sempat Viral Karena Tutup Jalan Kini Telah Berdamai.

Sumber itu menerangkan, jenazah mereka berdua ditemukan di lapangan, dan dibawa ke rumah sakit di Utnoor untuk diotopsi. Kepolisian menyatakan, mereka mendaftarkan kasus ini sebagai kematian tidak wajar, dan bakal segera menggelar penyelidikan.

Penerapan lockdown di Telangana sejak 22 Maret membuat jadwal pernikahan banyak pasangan menjadi tertunda.

Pemerintah India sudah membatasi jumlah tamu yang boleh hadir dalam sebuah resepsi, atau kegiatan pemakaman.

Sementara itu, hingga kini India sendiri telah mencatatkan 67,161 kasus positif COVID-19. Dari angka tersebut, 2,212 pasien dinyatakan meninggal dunia, sedangkan 20,969 lainnya dikonfirmasi sembuh. Saat ini, India memiliki kasus aktif corona sebanyak 43,980 pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.