21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Orang Tua Biadab, Anak Umur 5 Tahun Ditendang, Dipukul, Diinjak Patah Tangan dan Babak Belur

2 min read
Orang Tua Biadab, Anak Umur 5 Tahun Ditendang, Dipukul, Diinjak Patah Tangan dan Babak Belur

LajuBerita – Terlalu kejam, dengan apa istilah yang pantas disematkan kepada ibu kandung dan ayah tiri LE yang membuat seorang bocah hingga babak belur.

Anak yang semestinya merasakan belaian kasih sayang orangtuanya itu justru harus mengalami hal sebaliknya, menderita disiksa.

Mirisnya, akibat kekejaman kedua orangtuanya itu, LE menderita babak belur di hampir sekujur tubuhnya. Bahkan tangan kirinya patah.

Tak berhenti hanya sekadar menyiksa. Ayah tiri dan ibu kandung LE juga berusaha menghilangkan jejak kekejaman mereka.

Melansir Kaltengpos, salah seorang saksi yang pertama kali menemukan LE menuturkan, bocah malang tersebut sebelumnya diantar oleh tiga orang ke sebuah warung di depan Masjid Al Mustofa Jalan Kopi Selatan, Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (23/8).

Namun saat warga mulai berdatangan, ketiga orang tersebut kemudian melarikan diri meninggalkan lokasi yang tidak jauh dari rumah nenek LE.

Baca Juga : Cekoki Miras Ke Anak Bawah Umur, Pelaku Berhasil di Tangkap.

Saat itu, LE terlihat menahan kesakitan, dengan tubuh yang lebam/bengkak dan tangan yang nyaris tak bisa dia gerakan.

Kepada warga, LE mengaku dia diantar orangtuanya untuk pergi ke rumah neneknya. Namun karena sakit akibat baru mengalami siksaan, LE yang kesakitan tidak mampu berjalan.

“Wajah saya dipukul oleh ayah, belakang saya ditendang. Perut dan tangan tadi diinjak mama,” tuturnya sambil menahan sakit.

Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat serta membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

Kapolres Kotim AKBP Harris Jakin yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku telah menerima laporan adanya kasus penganiayaan anak dibawah umur yang dilakukan oleh orang terdekatnya.

“Saya menyatakan prihatin atas kejadian ini. Saya juga berjanji akan mengusut tuntas kasus kekerasan terhadap anak ini. Serta akan menangkap kedua pelaku secepatnya,” ujarnya.

Kapolres juga nampak datang menjenguk bocah malang yang disiksa oleh ibu dan ayah tirinya tersebut di rumah sakit.

Simak Video Dibawah Ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.