30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu, Polda Sumut Sikat Tanpa Pandang Bulu

1 min read
Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu, Polda Sumut Sikat Tanpa Pandang Bulu

LajuBerita – Polda Sumut masih melakukan pengecekan terhadap kasus penangkapan oknum polisi di Simalungun yang jadi bandar sabu dan diamankan oleh petugas BNN Kota Pematangsiantar.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menjelaskan oknum yang tersangkut kasus narkoba akan di proses sesuai dengan hukum yang ada di Indonesia.

“Pak Kapolda tidak memberikan toleransi kepada oknum polisi yang tersandung kasus narkoba dan sudah ada beberapa anggota yang sudah diproses sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” jelas Atmaja.

Petugas BNN Kota Pematangsiantar berhasil mengamankan empat orang pengedar sabu dan satu diantaranya adalah IJS oknum polisi yang berpangkat Aipda. Lalu keempat orang tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga : Menurut Menteri Luar Negeri Retno Virus Covid-19 Belum Akan Usai dalam Waktu Dekat.

“Sudah kami dalami sampai tadi malam, Jadi total pelaku ada empat orang yang kita amankan dari lokasi yang berbeda,” jelas Kepala BNNK Siantar AKBP Saudara Sinuaji.

“Total barang bukti yang kami amankan yakni sabu seberat 22 gram dan 15 pil ekstasi. Para pelaku sempat melakukan perlawanan. Ya mungkin karena kaget,” katanya

Adapun barang bukti lainnya yang ikut diamankan yakni sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Vario, kemudian ada lagi 2 unit Handphone Merk VIVO dan Nokia.

4 pelaku resmi diamankan dan ditahan, Para pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.