20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Oknum Kades di Sumsel Digerebek Saat Pesta Narkoba Bersama Wanita

2 min read

Laju Berita – Seorang oknum kepala desa di Kecamatan Talang Ubi, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, digerebek saat menggelar pesta narkoba bersama satu rekannya dan tiga wanita. Mereka diserahkan ke BNK untuk proses lebih lanjut.

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, melalui Kepala Satres Narkoba AKP Andri Noviansyah mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di Desa Pantai Dewa sedang ada pesta narkoba dengan iringan musik remix.

Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi membenarkan penggerebekan tersebut. Menurut dia, sebanyak lima pelaku diamankan ketika pesta narkoba, salah satunya kades di kecamatan itu.

“Iya, ada lima orang digerebek lagi pesta narkoba dan miras sambil joget. Satu orang diantaranya oknum kades, satu laki-laki dan tiga perempuan,” ungkap Yudhi.

BACA JUGA : Cara Baru Korsel Dan Denmark Menonton Konser Dilapangan Terbuka

Ditambahkan Yudhi, saat dilakukan pengeledahan petugas memang tidak menemukan barang bukti. Namun para tersangka mengakui usai menggunakan narkotika jenis ekstasi yang dicampur dengan minuman keras (miras).

“Iya, mereka mengaku mengkonsumsi pil ekstasi dan miras, hasi tes urine kelimanya pun positif,” katanya.

Selanjutnya kelima tersangka langsung digiring ke Mapolres PALI guna penyidikan lebih lanjut, dan satu orang diketahui oknum kepala desa.

“Benar, satu dari lima tersangka merupakan oknum kades di Kabupaten PALI,” ujar Yudhi.

Setelah menjalani pemeriksaan di Mapolres PALI, para pelaku diserahkan ke Badan Narkotika Kabupaten Muara Enim untuk proses lebih lanjut. Dugaan sementara, mereka hanya berstatus sebagai pemakai.

“Kelima tersangka dan barang bukti berupa hasil tes urine positif menggunakan narkoba jenis ekstasi juga akan kita serahkan ke BNNK Muara Enim,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.