28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

1 min read
Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Laju BeritaArtis Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 12 Januari 2021.

Diketahui, suami Nindy (APH) saat ini tengah terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

APH dibekuk polisi dikediamannya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. APH kini ditahan dan diperiksa Polres Metro Jakarta Barat.

Sebagai istri, Nindy Ayunda pun sangat diperlukan kehadirannya sebagai saksi atas kasus APH. Nindy sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalankan pemeriksaan pada 19 Januari 2021.

Baca Juga : Suami Nindy Terlibat Kepemilikan Narkoba dan Senpi

Saat itu Nindy Ayunda tidak banyak menjawab pertanyaan awak media. Ia hanya mengucapkan kata terima kasih dan memohon doa yang terbaik.

“Minta doanya buat mas Aska ya. Nanti saya akan bicara. Nggak sekarang ya” kata Nindy usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Nindy Ayunda diperiksa selama kurang lebih 4 jam. Menurut AKBP Ronaldo Maradona selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pemeriksaan Nindy sebagai kelanjutan penyidikan kasus APH.

“Pemeriksaan berjalan lancar. Setelah ini kami memang masih akan melakukan rapat dengan penyidik. Lalu kemudian akan melakukan gelar perkara untuk membahas kelanjutan dari penyidikan terhadap tersangka kami saudara APH.”
Kata Ronaldo Maradona di kantornya, Slipi Petamburan, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.