17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nikita Mirzani Mempertanyakan Untuk Apa Gelar Aksi 1812 Saat Pandemi Covid-19

1 min read
Nikita Mirzani Mempertanyakan Untuk Apa Gelar Aksi 1812 Saat Pandemi Covid-19

LajuBeritaArtis Nikita Mirzani Mempertanyakan Untuk Apa Gelar Aksi 1812 Saat Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Nikita menggunggah sebuah video di akun instagram pribadinya yang mempertanyakan urgensi dari Aksi 1812. Video yang diunggah Nikita diberi keterangan, “#DEMOCOVIDMENANTI AKSI 1812 untuk APA?”

Nikita di awal video tersebut membahas kenaikan jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta yang secara keseluruhan mencapai 636.134 per tanggal 17 Desember.

Nikita mengingatkan kembali bahwa dunia sedang kesulitan menangani pandemi ini, terlebih virus dapat menyerang siapa pun. Ia mengatakan cara yang paling ampuh mengatasi pandemi adalah dengan menjaga diri sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Efek Samping Pasca Suntikan Vaksin Covid-19

“Aksi demo 1812 katanya untuk menegakkan keadilan, menyelamatkan NKRI. Tapi sebaliknya, justru malah lebih banyak berdampak negatif untuk negeri dan bangsa Indonesia.” kata Nikita.

“Aksi ini justru akan menciptakan klaster penyebaran Covid-19. Pastinya para pendemo akan melanggar protokol kesehatan seperti acara saat penjemputan Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta dan acara Maulid Nabi dan pernikahan putrinya di Petamburan.” Tambah Nikita.

Nikita juga mengatakan bahwa berdiam diri di rumah saja belum menjamin seseorang tak akan terpapar Covid-19, apalagi di dalam kerumunan.

“Jaga dirimu, jaga keluargamu, dan jaga negaramu,” tutup Nikita pada videonya.

Seperti yang diketahui, hari ini elemen masyarakat yang terdiri dari PA 212, Front Pembela Islam (FPI), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menggelar aksi 1812 di depan Istana Negara.

Mereka menggaungkan beberapa tuntutan, salah satunya meminta kasus penembakan enam anggota laskar FPI diusut tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.