27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nikita Mirzani Dikabarkan Akan Maju Jadi Caleg

2 min read

Laju Berita – Artis Nikita Mirzani yang dianggap kontroversial namun dikenal berhati baik ini dirumorkan akan maju menjadi caleg. Artis yang dikenal sebagai sosok yang sering blak-blakan ini sering membantu orang yang sedang dalam kesusahan.

Kabar terbarunya Nikita Mirzani sedang menjalani proses persidangan dalam kasus dugaan penganiayaan atas mantan suaminya, Dipo Latief. Atas kasus tersebut Nikita Mirzani telah di tetapkan sebagai tersangka. Namun proses persidangan masih berjalan dan belum menetapkan vonis terhadpnya.

Kendati demikian, Nilita Mirzani memberikan kabar yang tak biasa. Bukan persoalan asmara, kasus atau kehidupan pribadinya. Melainkan Nikita menyatakan berniat ingin maju sebagai calon legislatif atau caleg pada pemilu mendatang.

Alasan Nikita ingin maju sebagai caleg adalah karena dirinya ingin mencoba mengubah taraf hidup masyarakat dari dapil yang akan ia wakili nanti.

BACA JUGA : Medlin Buronan FBI, Keluar Masuk Indonesia Dengan Visa Turis

Atas rumor yang beredar Nikita Mirzani pun membenarkan hal tersebut
“Iya benar, saya bermaksud ingin mensejahterakan rakyat-rakyat” ungkap Nikita.

Nikita Mirzani mengaku telah siap untuk maju atas dukungan orang-orang terdekatnya.
“In sya Allah saya sudah siap, terlebih dibelakang saya ada Kak Fitri Salhuteru, ada juga Bang Fachmi sebagai penasihat hukum saya” tambah Nikita.

Namun ketika di konfirmasi, Nikita Mirzani belum mau mengungkapkan akan maju dari daerah pemilihan mana.
“Kita lihat saja tahun depan, masih rahasia. Nanti jugva kaan tahu” ujar Nikita.

BACA JUGA : Medlin Buronan FBI, Keluar Masuk Indonesia Dengan Visa Turis

Meski begitu, Nikita sempat mengatakan kalau dirinya akan maju dari daerah asal kelahiran sahabat yang sudah dianggap sebagai kakaknya yaitu Fitri Salhuteru.

Bahkan Nikita mengklaim banyak partai yang ingin meminangnya, namun dirinya masih enggan menyebutkan partai mana yang tertarik mengusungnya sebagai calon legislatif.

NIkita mengatakan pasti banyak orang yang terkejut dengan majunya ia menjadi anggota DPR. Dan Niki pun berencana akan mengurangi kegiatannya di dunia keartisan guna mempersiapkan mental.

“Kalau lepas dari dunia hiburan sepertinya tidak, hanya saja saya harus mengurangi kegiatan karena harus mempersiapkan mental, karena nanti kanan kiri nyerang kan” jelas Nikita.

Adapun persiapan mental yang dimaksud Nikita adalah soal menjadi pejabat publik. “Dari sekarang makanya Niki sudah persiapkan buka usaha. Agar jika Niki sudah menjadi anggota DPR tidak menyusahkan atau tidak khilaf dengan yang lain” tutup Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.