28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Niat Mau Leraikan Perkelahian, Perwira Polisi Ditikam Sampai Tewas

1 min read
Niat Mau Leraikan Perkelahian, Perwira Polisi Ditikam Sampai Tewas

LajuBerita – Seorang Perwira Polisi Utan Polres Sumbawa Bernama Ipda Uji Siswanto diserang hingga tewas oleh seseorang dengan menggunakan sajam.

Siswanto tiba-tiba diserang saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor di Simpang 4 Desa Tengah.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan bahwa korban Siswanto awalnya menyelesaikan masalah sesuai LP/24/VI/2020 tanggal 28 Juni 2020.

Masalah itu terlibat dua orang yakni Syamsul dan Agus, Dimana kedua merupakan warga Desa Tengah, Kecamtan Utan yang kemudian menyerang Ipda Siswanto usai kasusnya diselesaikan oleh Siswanto.

Dimana kasus yang diselesai Siswanto selesai, ia pun pulang dan tak habis pikir akan diserang ditengah jalan oleh Syamsul.

Baca Juga : Dicekoki Obat, Diperkosa Bergilir Pemuda di Rumah Kosong.

“Syamsul menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam yang diayunkan pas kebadan korban, Dima korban masih berada di atas motornya,” jelas Artanto.

Kedua orangtua pelaku yang ketika itu berada tak jauh dari TKP sempat melerai dan mengambil senjata tajam dari tangan pelaku untuk menganiaya Siswanto.

Melihat korban sudah tersukur pelaku pun melarikan diri dan sampai saat ini pelaku masih dalam pengejeran oleh pihak kepolisian Utan.

Korban yang mengalami luka sabetan langsung dibawa ke Puskesmas Utan, karena tidak membaik langsung dirujuk ke RSUD Sumbawa lantaran semakin parah lukanya.

Tapi Siswanto tidak dapat diselamatkan karena kehabisan darah, dan semua polisi Sumbawa terus mengejar pelaku penganiayaan yang menewaskan anggota polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.