23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Niat Bangun Pagi Mau Masak, Tabung Gas dan Kulkas Hilang Di Bobol 2 Maling

2 min read
Niat Bangun Pagi Mau Masak, Tabung Gas dan Kulkas Hilang Di Bobol 2 Maling

LajuBerita – Aparat Polsek Pkl. Berandan berhasil mengamankan 2 orang warga yang melakukan pencurian tabung gas dan kulkas. Dimana keduanya diamankan bernama Rika Wiwis (36) dan M Faisal (30), Keduanya adalah warga Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Kedua pelaku diamankan karena adanya laporan dari korban bernama Mujiman Tjepek, Bsc (66), Warga Jalan Suka Mulia, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Awal mula kejadian saksi Anna Aida, Bsc hendak memasak didapur tapi betapa heran dan terkejutnya tabung gas yang memang sudah terpasang dengan selang regulator hilang dari tempat semestinya.

Kemudian saksi menjelaskan hal tersebut kepada korban Mudjiman Tjepek, Bsc akan hal hilangnya tabung gas, Lalu korban melakukan pengecekan sekitar rumah dan korban sangat terkejut melihat pintu menuju kamar dan jendela sudah rusak total.

Dan setelah dicek korban juga kehilangan 1 unit kulkas satu pintu merk Aqua dalam kondisi baru karena tidak pernah dipakainya juga ikut raib.

Korban menduga bahwa para pelaku masuk dengan cara membobol pintu dan jendela, Dan selanjutnya korban langsung membuat laporan ke Polsek Pkl.Berandan guna proses selanjutnya.

Sesuai dengan LP/151/XII/2020/SU/LKT/ SEK-BRANDAN.

Kapolsek Pkl.Berandan, AKP P.Simbolon, SH, memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Dedi Y.P Ginting, SH dan Petugas Opsnal untuk segera melakukan pengecekan dan menangkap para pelaku pencurian tersebut.

Tak butuh waktu lama petugas kepolisian berhasil mendapatkan identitas kedua pelaku pencurian dan langsung mengejar pelaku kerumahnya, Dan petugas berhasil mengamnakn pelaku bernama Rika Wiwis dan petugas bergerak cepat menuju rumah pelaku kedua dan berhasil mengamankan juga pelaku M.Faisal.

Baca Juga : Mengaku-Ngaku Sebagai Polisi, Modus Baru Para Begal di Kota Bandung

Setelah digeledah dan di interogasi para pelaku mengakui perbuatannya dimana melakukan pencurian, Dan petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti yakni 1 tabung gas 3 kg dan 1 unit kulkas satu pintu merek Aqua.

Barang bukti lainnya juga turut diamankan yakni 1 unit becak barang tanpa plat merek Suzuki Smash dirumah pelaku. Lalu kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Pkl.Berandan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.