28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nia Ramadhani Tuai Kritik Usai Menjadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020

1 min read
Nia Ramadhani Tuai Kritik Usai Menjadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020

Laju BeritaNia Ramadhani beberapa hari ini menjadi trending di Twitter. Bahkan sampai hari ini pun ia juga masih ramai jadi perbincangan publik. Nia Ramadhani Tuai Kritik Usai Menjadi Pembawa Acara TikTok Awards Indonesia 2020 dikarenakan dianggap kurang profesional.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani membawakan acara tersebut bersama Raffi Ahmad. Nia sempat memprotes Raffi Ahmad ketika membawakan acara tersebut karena dianggapnya terlalu banyak bicara. Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat Raffi yang sedang memperkenalkan beberapa nama, namun kemudian Nia mengomentarinya.

“Iiih dia terus deh yang bagian ngomong,” kata Nia dalam video tersebut.

Baca Juga : Ashanty Belum Tahu Soal Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Sebelum Lebaran Tahun Ini

Banyak warganet yang menganggap sikap Nia sangatlah kurang tepat. Selain itu, istri Ardi Bakrie ini dikritik karena artikulasinya saat berbicara terdengar tidak jelas dan berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Dibelakang panggung Nia sempat curhat kepada Raffi bahwa matanya minus. Ibu 3 anak ini juga mengeluh kalau Raffi terlalu terpaku para telepromter sementara dirinya tidak dapat membaca karena matanya minus. Dirinya juga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung. Akibatnya Nia pun langsung dibanjiri kritikan pedas oleh warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.