19/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ngeri!!! Dilarutkan dan Dibakar 2.638 Janin Di Aborsi

2 min read

Laju Berita – Polda Metro Jaya melakukan adegan ulang kasus Klinik aborsi di Raden Saleh, Jakarta Pusat dalam reka ulang tersebut salah satu pelaku berinisial W berperan sebagai penghilang barang bukti janin.

Klinik dr. Sarsonto WS di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu, Terdapat tiga pelaku inisial C, R, L. Datang ke dalam klinik untuk melakukan pendaftaran terkait tindakan aborsi.

Pelaku C sendiri adalah ibu biologis dari janin yang akan digugurkan. Serta pelaku R merupakan ayah biologis janin dan pelaku L merupakan keluarga dari pelaku R dan C.

Dalam reka ulang tersebut diketahui janin pelaku C digugurkan oleh oknum tenaga medis di klinik tersebut. Salah satunya pelaku lain yakni W membawa janin yang telah dimasukkan ke dalam sebuah ember ke lantai dua.

BACA JUGA : Dukun Lombok Melakukan Pencabulan Kepada Dua Anak Perempuan

Disebuah lokasi janin kemudian akan dilarutkan dengan cairan asam sulfat dan dibuang ke saluran air didekat lokasi.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak menjelaskan bahwa klinik aborsi memang menggunakan dua cara untuk menghilangkan barang bukti janin.

“Metode menghilangkan barang bukti janin dengan cara mencelupkan kecairan asam sulfat agar janin bisa larut dan kemudian dibuang disalah satu saluran yang ada dilokasi,” jelas Calvijn.

Calvijn mengatakan bahwa jika ada janin yang tidak bisa di larutkan dengan cairan terpaksa harus membakar janin tersebut dilantai dua.

Klinik tersebut sudah beroperasi lama dan dilihat dari riwayat pasien sudah mencapai 2.638 pasien dan telah mengugurkan lebih dari 2000 janin. Dan berdasarkan data dari penyidik klinik itu setiap harinya mengugurkan lima sampai tujuh janain setiap harinya.

Pemeriksaan masih berlanjut dan akan dicari sampai dapat, Dan untuk pasal dan pidana akan diatur oleh majelis hakim nantinya. Untuk sementara kami selidiki sampai tuntas cara dan bagaimana bisa sampai begitu banyak janin yang digugurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.