22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ngak Punya Sopan Santun Malah Nyuruh Bersihin Sampah, Bu Camat Emosi!!!

1 min read

Laju Berita – Mengira seorang camat adalah tukang sapu, Pimpinan kantor di Samarinda menyuruh membersihkan sampah didepan kantornya.

Rupanya saat mengetahui yang disuruhnya itu adalah seorang camat, Pimpinan kantor tersebut langsung meminta maaf dan mengaku hanya bercanda.

Peristiwa itu terjadi bermula ketika dirinya hendak mengikuti kerja bakti di SMPN 2 Samarinda. Anis dan stafnya saat itu memang membawa beberapa alat untuk membersihkan lingkungan seperti sekop, cangkul dan parang.

Anis berangkat dari Kantor Camat Samarinda Kota ke SMPN 2 dengan berjalan kaki karena posisi lokasi tak terlalu jauh. Beberapa saat itulah seorang pimpinan kantor memangil Anis lalu menyuruh Anis membersihkan sampahnya.

BACA JUGA : Putra Siregar Ditangkap Bea Cukai Karena Kasus Kepabeanan

“Pimpinan tersebut memangil sampai tiga kali dan tidak digubris oleh Anis karena saya jalan paling depan sambil pegang sapu,” Jelas Anis.

Ketika dekat dan bertanya kepada lelaki tersebut yang mengiranya tukang sapu.

“Aku bilang ke dia. Bapak menyuruh orang lain menyapu sampah kantor anda?? Lalu itu aku tinggalkan saja dan kami menuju SMPN 2 kerja bakti,” ujar Anis.

Selesai melakukan kerja bakti rupanya Anis kembali ke ruka tersebut didampingi sekretaris camat serta Babinsa.

Anis dengan emosi memarahi pimpinan tersebut yang menyuruhnya menyapu. Anis merasa pria itu tidak ada hak menyuruh orang lain membersihkan sampah di kantornya meskipun itu seorang petugas penyapu jalan.

Pimpinan kantor tersebut meminta maaf dan mengaku hanya bercanda, Dan dari kejadian tersebut menjadi viral disosial media dikala pimpinan kantor dimarahi oleh Anis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.