23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ngak Nembak-Nembak Pelanggan PSK di Pukul Kepala Dusun

1 min read

Laju Berita – Seorang pria bernama Achmad Saifudin (24) dipukulin oleh seorang kepala dusun (Kasun). Gara-gara tidak kunjung orgasme atau klimaks saat berkencan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) di Jombang.

Akibat pemukulan itu pemuda warga Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang harus dirawat dirumah sakit.

Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono menjelaskan bahwa korban langsung melaporkan. Setelah kejadian dimana pelaku Agus Syarifudin (31), Kasun Petengan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang. Korban harus dirawat di RSI Jombang karena mengalami luka yang cukup serius.

“Untuk saat ini korban masih menerima perawatan dan belum bisa dimintai keterangan secara penuh,” Jelas Wilono.

BACA JUGA : Terowongan Aneh Di Brebes Viral Di Medsos

Saifudin dipukul saat berkencan dengan PSK berinisial SAL (34) di kamar rumah warga Dusun Tunggul. Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang pada Sabtu (7/11) sekitar pukul 23.30 WIB. Kamar tersebut memang disewakan untuk berkencan.

Korban yang dipukul menggunakan tangan kosong dan akibatnya korban mengalami luka robek pada pelipis kanan, Memar pada mata kiri dan sesak dibagian dada.

Dari keterangan rumah sakit korban juga mengalami retak pada tulang rusuknya sehingga korban masih di opname sampai sekarang.

Kisah bermula dimana Agus mendobrak pintu kamar tempat Saifudin berkencan setelah menerima pesan singkat dari SAL. Dimana SAL meminta bantuan Agus untuk mengusir korban.

Karena SAL kesal kepada korban tidak kunjung mencapai orgasme setelah satu jam berkencan, Dimana penjanjian mereka sepakat kencen singkat hanya satu jam saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.