23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

NEW NORMAL, Gojek Mulai Uji Coba Sekat Pemisah untuk Customer

2 min read

Laju Berita – Gojek baru saja mengumumkan uji coba pemakaian sekat pemisah untuk layanan Goride. Pemakaian sekat ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Gojek memberikan layanan aman dan nyaman.

Tidak hanya itu, khusus untuk sekat pelindung, kami sejalan dan memiliki visi yang sama dengan ketentuan pemerintah,tutur SVP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/6/2020).

Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan surat edaran pedoman teknis operasional moda transportasi darat pada pandemi Covid-19.

Salah satu poin dalam surat itu adalah imbauan untuk berinovasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, sekaligus tetap menerapkan pembatasan fisik. Nah, sekat pelindung menjadi salah satu inovasi tersebut.

BACA JUGA : Anies Baswedan Jelaskan Alasan Kasus Corona Jakarta Melonjak

Untuk masa uji coba ini, Gojek menyediakan ratusan sekat pelindung bagi para mitra pengemudi Goride. Sebelumnya, sekat pelindung ini sudah dipasang untuk mendukung layanan GoCar.

Monita juga menambahkan tidak ada biaya yang dibebankan dengan penerapan sekat pelindung ini. Sebab, Gojek menerapkan mindset inovasi baru akan menjadi standar dasar baru, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan.

Sebelumnya, Gojek berkomitmen terus menjaga keamanan layanan dengan meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat yang beradaptasi dengan pola hidup baru (new normal) di tengah pandemi COVID-19.

Di lini transportasi, Gojek melengkapi protokol kesehatan dengan menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar.

TIDAK ADA TAMBAHAN BIAYA UNTUK INI

Sebagai bagian dari protokol kesehatan baru, Gojek tidak akan mengenakan tambahan biaya untuk fasilitas ini. Penggunaan sekat pelindung ini akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.