22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

New Normal Berjalan Lancar Jika Warga Terapkan Kedisiplinan

1 min read
New Normal Berjalan Lancar Jika Warga Terapkan Kedisiplinan

New Normal Berjalan Lancar Jika Warga Terapkan Kedisiplinan – New Normal di tengah pandemi Covid-19 harus diperkuat dengan kedisiplinan kesehatan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, hal ini disebut oleh Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi.

“New normal transisi dimaksudkan memadukan protokol kesehatan dengan pembangunan ekonomi,” kata Awiek sapaannya, Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Menurut Awiek, Pemerintah yang memutuskan untuk menerapkan New Normal, dipastikan telah melakukan pengkajian dan memahami soal penyebaran virus Covid-19 yang sedang marak di masyarakat.

Apalagi terkait rencana itu, Pemerintah Provinsi DKI saat ini menerapkan PSBB transisi. Nantinya, pada tanggal 8 Juni ojek online diperbolehkan mengangkut penumpang dan 15 Juni pusat perbelanjaan atau Mall diizinkan untuk beroperasi.

( Baca Juga : Jambret Di Sunggal Di Ciduk Dan Dihajar Babak Belur

“Ya tentu sudah mempertimbangkan laju Covid-19 yang sudah terkendali,” ujar anggota Komisi VI tersebut.

New Normal adalah hal yang tepat , dimana jika suatu negara tidak menerapkan hal tersebut maka perekonomian negara tersebut akan lumpuh dan akan memperburuk keadaan suatu negara.

“Karena kalau terus-terusan WFH (Work From Home) maka perekonomian lumpuh. Kuncinya penegakan aturan secara tegas dan kedisiplinan warga,” tutup Awiek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.