27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

NEKAT !! Disuruh Suami Bawa Sabu Ke Sel Tahanan Polsek Medan Barat

2 min read

Laju Berita – Entah apa yang dipikirkan ibu berusia 53 tahun ini hingga berani membawa narkotika saat berkunjung ke sel tahanan Polsek Medan Barat.

Ketika diperiksa oleh petugas adanya barang mencurigakan yang dibawa oleh pelaku dan diduga narkotika jenis sabu.

Pengamanan terhadap IRT yang diketahui bernama Nelly Farida (53)warga jalan Sekata Lingkungan VI. Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan barat terjadinya di Mapolsek Medan barat pada Kamis.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi. Menjelaskan pihaknya mengamankan seorang ibu rumah tangga yang membawa sabu masuk ke dalam rumah tahanan Polsek.

BACA JUGA : Nekat Mencuri Kotak Amal Pemuda Diamuk Massa, Banten

Awal mula kejadian pada Kamis sekitar pukul 11,20 WIB lalu dimana ada seorang wanita ke Polsek Medan Barat untuk menjenguk suaminya yang bernama Willi Manurung (berstatus sebagai tahanan di Polsek Medan Barat).

petugas piket Tahti Aiptu JD Sinurat memeriksa baran bawaan pelaku untuk diperiksa lebih detail sebelum masuk kedalam rumah tahanan.

“Ketika petugas memeriksa bawaan tiba-tiba wanita tersebut merampas kotak sabun dari tangan Aiptu JD Sinurat kemudian berlari sambil membuang kotak sabun kehalaman kantor Camat Medan Barat,” ujarnya.

Aiptu JD Sinurat mengamankan wanita tersebut dan memanggil piket Unitreskrim Polsek Medan Barat. Untuk mengambil kembali kotak sabun yang dibuang oleh pelaku.

“Diperiksa dalam kotak tersebut adanya sabun GIV dan kemudian dihancurkan oleh petugas. Dan mendapatkan bungkus plastik kecil yang diduga narkotika jenis sabu. Dan petugas mulai menginterogasi wanita tersebut dan mengakui bahwa barang haram dibeli seharga 100 ribu dari I (DPO) atas permintaan dari Willi Manurung (Suaminya),” jelasnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti sabu dan dua unit ponsel merek Samsung dan Nokia. Dan pelaku langsung diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.