25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nekat Curi Motor Dinas Kota Tebing Tinggi, Pria Paruh Baya Diamankan Dari Rumah

1 min read
Nekat Curi Motor Dinas Kota Tebing Tinggi, Pria Paruh Baya Diamankan Dari Rumah

LajuBerita – Petugas Kepolisian Polres Tebing Tinggi berhasil menbongkar pencurian 3 unit sepeda motor dinas milik Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Dimana Tim Elang Sakti Jatanras Polres Tebing Tinggi mengamankan satu pelaku dan sisa barang bukti.

Pelaku yang diamankan bernama Iwan (52) warga Jalan Iman Bonjol, Kelurahan Tebing Tinggi Lama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota. Pelaku diamankan dirumahnya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mendapatkan sisa baran bukti berupa tangki dan jok sepeda motor, Dan sebagian barang sudah dijual pelaku kepembeli barang bekas atau botot.

Pengakuan dari pelaku mencuri 3 unit sepeda motor yang teparkir dan muncul niat pelaku untuk mengambil sepeda motor tersebut.

Kemudian pelaku menyewa mobil pickup dan kembali ke gudang lalu mengambil 1 unit sepeda motor kerumahnya.

Baca Juga : 6 Buah Kaya Protein Yang Cocok Untuk Diet

Dua hari berselang pelaku lewat lagi di TKP dan melihat ada 2 unit sepeda motor masih terparkir, Lalu pelaku kembali mengambil sisanya unit motor salah satunya Honda Supra X.

Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Tebing Tinggi guna pemeriksaan lebih lanjut, Dan pelaku akan dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman pidana 7 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.