27/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nekat Curanmor Di Masjid, Pelaku Tewas Di Hajar Massa

1 min read
Nekat Curanmor Di Masjid, Pelaku Tewas Di Hajar Massa

LajuBerita – Nasib sial yang berujung kematian dialami pelaku curanmor di rumah ibadah, Dimana pelaku kerap menargetkan motor milik warga yang sedang menunaikan salat berjamaah di masjid.

Pelaku berinisial MNH alias Ucok dengan beberapa tattoo di tubuhnya harus tewas setelah dihakimi oleh warga disekitar Masjid Taqwa Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

Pelaku curanmor sempat dibawa ke rumah sakit setelah mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari warga yang sudah geram akan aksi curanmor yang terjadi diwilayahnya.

“Benar pelaku sekarat dan hampir tewas, Dan kami bawa kerumah sakit tetapi kurang dari dua jam pelaku meninggal dunia,” Jelas Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.

Rupanya pelaku juga pernah beraksi serupa di Masjid Agung Binjai dan kali ini dia gagal melarikan motor Honda Beat BK 3057 AFE milik Sahbilal Lubus warga Danau Laut Tawar Gang Melati, Kecamatan Binjai Timur.

Baca Juga : Ramalan 5 Zodiak Untuk Hari Ini Yang Sedang Gundah

Dari tangan pelaku petugas kepolisian hanya mendapatkan barang bukti kunci letter T dan beberapa kunci lainnya, Dan pelaku dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan akan tetapi meninggal dunia karena luka yang diterimanya.

Karena pelaku meninggal dunia kasus langsung ditutup dan tidak ada kerugian bagi korban, Dimana petugas kepolisian menegaskan bahwa tidak perlu main tangan dan serahkan ke petugas dan akan di proses sesuai dengan hukum berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.