01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nasib Sial Nelayan! Jual Sabu ke Petugas FG Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

1 min read
Nasib Sial Nelayan! Jual Sabu ke Petugas FG Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

LajuBerita – Seorang pria berinisial FG (27) warga Jalan Murai, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga harus berurusan dengan pihak kepolisian karena menjual narkotika jenis sabu.

Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat menjelaskan bahwa FG diamankan di Gang Ampera, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Dalam penangkapan pelaku, personel Polres Tapteng melakukan teknik undercover buy atau menyamar sebagai pembeli. Dimana pekerjaan sehari-hari pelaku adalah nelayan.

Polres Tapteng mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Gang Ampera, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga kerap terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga : Penyeludupan 80Kg Sabu Malaysia ke Aceh Digagalkan, 1 Pelaku di Tembak Mati.

Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi. Dimana petugas mendatangi tempat yang di informasikan.

Petugas langsung melakukan undercover buy terhadap seorang laki-laku dan melakukan pemesanan narkotika jenis sabu-sabu terhadap seorang laki-laki itu.

Habis pemesanan narkotika jenis sabu dilakukan dengan berhasil petugas kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku berinisial FG.

Dimana petugas melakukan pengeledahan terhadap pelaku dan menemukan barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus bening dari tangan sebelah kanan.

Pelaku dan barang bukti sabu diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tapteng untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku sudah melanggar pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayar 1 dari UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.