23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Nasib Mikel Arteta Ditentukan Usai Arsenal vs Chelsea

1 min read

Laju Berita – Nasib Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal kemungkinan bakal ditentukan usai laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (27/12) dini hari WIB.
Rentetan hasil buruk yang dialami The Gunners mau tak mau berimbas kepada jabatan Arteta. Sederet nama pelatih pengganti pun sudah muncul ke permukaan.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino masuk urutan pertama dalam daftar kandidat diikuti Massimiliano Allegri, Thomas Tuchel, dan Patrick Vieira.

Kekalahan dari Manchester City di perempat final Piala Liga Inggris bukan salah satu faktor pendorong wacana pemecatan Arteta. Pencapaian buruk Arsenal di Liga Inggris juga turut jadi penyebabnya.

Tim asal London Utara saat ini terpuruk di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris dengan catatan delapan kekalahan dan dua kali seri dari total 14 pertandingan.

Hasil pertandingan Arsenal vs Chelsea bisa jadi penentu nasib Arteta. Terlebih pertandingan itu akan dimainkan di depan pubik Stadion Emirates.

Baca Juga: Tak Ingin Lihat Messi Tendang Penalti, Ibra Ungkap Tim Impiannya

Kekalahan dari Chelsea bisa membuat Arteta kehilangan jabatannya di kursi pelatih Arsenal. Sebaliknya, kemenangan dari The Blues akan meredam desakan pemecatan kepada mantan asisten Pep Guardiola itu.

Arteta yang diharapkan jadi penerus pelatih legendaris Arsene Wenger harus menghadapi jalan terjal di musim kedua bersama Arsenal. Padahal sebelumnya Arteta sempat membawa angin segar dengan mempersembahkan trofi Piala FA dan Community Shield 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.