22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Napi Dapat Kiriman Bakso Isi Sabu-Sabu, Digagalkan Petugas Piket

1 min read

Laju Berita – Adapun para bandar narkoba terus dilakukan untuk mendapatkan uang yang berlimpah. Kali ini terjadi di Lapas Sukamiskin, Jalan AH Nasution Bandung dimana para napi dikirimkan paket baksa berisi narkotika jenis sabu.

Lapas Sukamiskin yang dihuni oleh narapidana kasus korupsi dan pidana umum lainnya.

“Benar Sekali sempat ada upaya penyeludupan narkotika jenis sabu kemarin malam di Lapas Sukamiskin. Tetapi bisa digagalkan petugas piket,” Jelas Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Abdul Aris.

BACA JUGA : Ahok Usulkan Bubarkan Kementerian BUMN, Ini Alasannya

Pada kejadian bermula adanya seorang narapidana bernama Nurfajar, Narapidana kasus perampokan meminta izin kepada petugas jaga untuk membawa bingkisan berisi bakso.

Paket bakso itu kemudian diambil oleh petugas dan petugas mencurigai isi bakso tersebut.

Dan ketika dibuka isi paket bakso tersebut petugas mendapatkan 3 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu, Dari hasil temuan tersebut ditindaklanjuti dengan pemeriksaan di kamar milik Nurfajar.

Lalu saat diperiksa kamar Nurfajar petugas tidak menemukan barang mencurigakan. Petugas langsung berkoordinasi dengan BNN Kota Bandung, Dimana penyerahan barang bukti dan narapidana yang terindikasi terlibat peredaran narkotika jenis sabu didalam lapas.

Narapidana yang terlibat dan barang bukti narkotika langsung dibawa oleh BNN Kota Bandung untuk proses pemeriksaan lebih intensif. Dan petugas BNN akan mencari siapa pelaku yang mengirimkan barang haram tersebut ke Lapas Sukamiskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.