01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Napi Coba Selundupkan Sabu ke Lapas Jombang, Lewat Paket Kiriman Kerupuk

1 min read
Napi Coba Selundupkan Sabu ke Lapas Jombang, Lewat Paket Kiriman Kerupuk

LajuBerita – Petugas Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jombang telah menggagalkan upaya seorang yang akan menyelundupkan sabu-sabu ke lapas Jombang. Modus yang dipakai hanya dengan mengirimkan narkoba tersebut dibalut paket kerupuk.

Petugas Lapas sejak saat itu sudah mencurigai kiriman kerupuk yang ditujukan ke salah satu warga binaan bernama Nasiril Chaqqy pada Rabu 11 November 2020 lalu. Paket itu juga dibawa ke ruang penggeledahan barang dan ditemukan tiga paket sabu.

“Modus penyelundupan itu dengan melekatkan 3 paket sabu dan obat terlarang pada kerupuk, dengan pengirim atas nama Kapit yang merupakan teman dari warga binaan atas nama Nasiril Chaqqy,” kata Kepala Lapas Jombang, Mahendra Sulaksana dalam keterangan tertulis.

Baca Juga : Ganja 141 Kg Diamankan Petugas BNN Di Gudang Kapur.

Mahendra juga mengatakan, pihaknya akan mengamankan Nasiril Chaqqy dan menyerahkan ke Satuan Narkoba Polres Jombang untuk memeriksa berapa jauh terkait kepemilikan tiga paket sabu.

“Barang bukti yang sudah diduga barang terlarang itu telah diserahkan kepada Satres Narkoba Polres Jombang untuk diproses,” ucap dia.

Mahendra menyatakan, pihaknya berkomitmen akan terus memerangi narkoba dari dalam lapas dan rutan. “Ini bukti keseriusan kami,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.