29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Napi Asimilasi Kembali Berulah Jadi Begal Sadis, Rekannya Mati Ditembak

1 min read

Laju Berita – Polrestabes Medan Berhasil mengamankan narapidana yang kembali berulah, Baru juga dibebaskan kemarin dari lembaga permasyarakatan pada April 2020 melalui program asimilasi virus Covid-19.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menjelaskan dalam konferensi pers yang dilakukan di Mapolrestabes Medan, Para pelaku berinisial RRL alias K (25), H (22) dan AR alias A (22).

ketiga pemuda ini diamankan karena melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan terhadap korban bernama Rian Hadi Kesuma (20) di Jalan Komplek Perumahan Veteran, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Dari laporan tersebut, pihak Polrestabes Medan bekerjasama dengan Polda Sumut langsung melakukan penyelidikan,” katanya.

BACA JUGA : Pemerintah Bekasi Gelar Tes Swab Covid-19 Di Pasar Tradisional

Pada Sabtu pihak Polda Sumut mendapat laporan posisi pelaku H di kediamannya di Perumnas Mandala. Petugas bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka.

Selanjutnya pihak Polda Sumut berkoordinasi dengan Polrestabes Medan. Dari hasil koordinasi, petugas Polrestabes Medan mendapat laporan keberadaan tersangka K.

Petugas bergerak menuju lokasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka K. Pada saat diamankan, tersangka melakukan perlawan kepada petugas dengan menggunakan sajam jenis golok.

Namun pelaku melawan dengan menggunakan senjata tajam dan membahayakan petugas kami terpaksa kami memberikan tembakan ke bagian badan. Lalu petugas kami membawa pelaku ke RS Bhyangkara Medan untuk diberikan pertolongan tapi sudah dinyatakan mati.

Dan dalam proses menangkapan petugas kami juga mendapatkan pelaku lain nya berinisial A yang selaku penadah di Jalan Cendrawasih, Mandala.

Untuk para pelaku dikenakan dengan pasal 365 ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.