28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Napi Asimilasi Corona Kembali Berulah, Memperkosa dan Begal Tetangganya

2 min read
Napi Asimilasi Corona Kembali Berulah, Memperkosa dan Begal Tetangganya

LajuBerita – Kabar terbaru dari napi asimilasi corona, yang hingga saat ini terus berulah. Namun, napi asimilasi corona kali ini dari Banyuwangi.

Dibebaskan dari penjara karena mendapatkan asimilasi virus Corona. Pria ini sempat mengaku tak takut dipenjara usai memperkosa tetangganya.

Pria tersebut bernama Iswahyudi (28), warga Kecamatan Licin itu diterima oleh polisi dari laporan kerabat korban yang mengalami pemerkosaan.

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian semakin terpacu dan langsung bergerak cepat untuk segera meringkus pelaku.

“Sebelumnya sempat ada kalimat jika yang bersangkutan telah melakukan aksi nekat yang tidak takut dipenjara. Ini membuat kami harus bertindak tegas. Tidak ada orang yang kebal dengan hukum,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, Selasa (12/5/2020).

Menurutnya, pelaku merupakan napi yang sebelumnya telah mendapatkan asimilasi bebas dari penjara gegara wabah pandemi Corona.

Baca Juga : Beredar Foto Antrian Terminal 2 bandara Soekarno Hatta Menuai Banyak Kritik.

Namun belum genap dua bulan, pelaku tersebut sudah kembali melakukan aksi kejahatan yang tidak manusiawi. Ia memperkosa tetangganya di sebuah gubuk ditengah persawahan.

Tak hanya memperkosa tetangganya saja, ternyata pelaku lebih dulu membegal tetangganya. Perbuatan sangat kejam dan tidak layak sekali dilakukan.

“Pelaku residivis pencurian hewan kambing. Divonus kurang lebih 1,5 tahun. Diketahui pelaku tersebut memang tidak jera dengan perilaku kriminalitas,” tambahnya.

Sebelumnya, pelaku sempat melancarkan aksinya bersama sekawanan untuk membegal daerah sekitar perumahan, bahkan memperkosa juga.

“Pelaku ini luar biasa, dia tergolong sangat nekat. Layaknya begal pada umumnya, dia melakukan aksi bersama dengan temannya yang saat ini menjadi DPO,” tegasnya.

Setelah ditodong, korban sempat diperkosa di sebuah pondok tepatnya ditengah sawah, Sabtu (9/5) sekitar pukul 00.30 WIB.

Diketahui, pada saat itu korban baru saja pulang dari Banyuwangi yang diantar oleh seorang temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.