21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Muncikari Pidie Pekerjakan Wanita Remaja Jadi PSK

1 min read
Muncikari Pidie Pekerjakan Wanita Remaja Jadi PSK

Laju Berita – Dua wanita dibawah umur diamankan petugas karena terlibat prostitusi dan menghebohkan warga Pidie.

Tim Satuan Reskrim Polres Pidie berhasil mengamankan praktik prostitusi yang dilakukan disebuah ruko Kompleks Terminal Terpadu Sigli.

Seorang muncikari berhasil ditahan dan berinisial RR berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Dimana petugas kepolisian juga mengamankan dua pelangan IWN (40) warga Gampong Raya Lhok Kaju, Kecamatan Indrajaya, Pidie dan DI (26) warga ampong Lamseupeung, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

BACA JUGA : Banyak Masjid Lokasi Xinjiang Diganti Menjadi Kafe

Kepada wartawan RR menjelaskan bahwa anak yang dibawah umur itu datang kepadanya untuk minta dibantu mencari pelanggan karena sangat membutuhkan dana untuk membayar biaya kredit sepeda motor.

RR pernah mendapatkan uang dari anak-anak tersebut tiga kali pecahan Rp 50 ribu dan totalnya Rp 150 ribu. Untuk tarifnya saya tidak tahu sebab mereka memberikan uang kepada saya tiga kali pecahan Rp 50 ribu.

Dan saya juga sudah pernah mengusir mereka untuk mencari sendiri lelaki hidung belang yang memiliki dompet tebal.

Dari hasil tinjau petugas kedua anak dibawah umur tersebut menjadi wanita pesanan melalui wanita IFR sebagai muncikari. Dengan sekali kencan pelanggan harus mengoceh Rp 200 ribu hingga 500 ribu.

Kedua wanita dibawah umur nantinya akan dibina dan direhab untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Muncikari IFR dan dua lelaki hidung belang akan dihukum dengan ancaman paling berat yakni 15 tahun penjara. Dimana melakukan tindak pidana perdagangan anak, Persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.