16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mulut Tak Bisa Mingkem, Seorang Pria Viral

1 min read
Mulut Tak Bisa Mingkem, Seorang Pria Viral

Mulut Tak Bisa Mingkem, Seorang Pria Viral – Seorang pria seketika menjadi viral dikarenakan mulut tak bisa mingkem gegara tertawa dan nguap terlalu lebar, yang mengakibatkan rahangnya tidak bisa rapat menutup.

Cerita ini diunggah pada akun TikTok @dr.helmiyadi_spot, dan jadi sorotan banyak netizen.

Dikutip dari InsertLive, melalui hasil rontgen, pria itu diduga dislokasi sendi mandibula. Kondisi apa itu?

Dislokasi sendi mandibula terjadi ketika posisi tulang rahang bawah bergeser dari kaitannya dengan rahang atas. Kondisi ini bisa dialami seseorang yang membuka mulut terlalu ekstrem.

( Baca Juga : Interpol Ingatkan Jaringan Kriminal Menargetkan Vaksin Virus Corona )

“Haha saya pernah dok dulu, ke IGD sambil ngiler, malu dikelilingi dokter KOAS mana belum gosok gigi, baru bangun tidur,” komentar akun TikTok lain pada video viral tersebut.

“Aku pernah nguap lebar banget terus habis itu nyeri di bagian telinga berhari-hari sampai susah makan. Jadi guys hati-hati yaa,” jelas akun TikTok lain, bernama Rossalia.

Keadaan pria tersebut sekarang sudah sembuh dan tidak ada rasa sakit lagi karena dilakukan Reposisi dislokasi sendi rahang selama 3 hari.

“Alhamdulillah, Tiga hari setelah Reposisi dislokasi sendi rahang. Tidak ada nyeri dan pasien bisa membuka mulut,” ujar sang dokter dalam postingan instagramnya.

Tertawalah dan nguap dengan keadaan mulut yang dibuka sewajarnya agar terhindar dari kejadian seperti ini, karena segala sesuatu yang berlebihan tidak akan bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.