19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Modus Tanya Jam, Jambret Ponsel Milik 2 Bocah dan Aksinya Terpantau CCTV

1 min read
Modus Tanya Jam, Jambret Ponsel Milik 2 Bocah dan Aksinya Terpantau CCTV

LajuBerita – Dua bocah menjadi korban perampasan di Jalan Warakas IV, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dimana pelaku mengambil paksa hp milik dua bocah tersebut pada hari minggu malam.

Sebelum beraksi para pelaku dengan modus menanyakan jam berapa kepada kedua korban. Dimana aksinya itu terekam dan terpantau CCTV.

Kedua bocah yakni RK (8) dan JV (12) menjadi korban perampasan hp oleh pelaku yang menanyakan jam kepada mereka.

“Saat itu kedua bocah sedang asik download game lalu datang pelaku yang sempat tanya jam. Dia nanya jam berapa,” Jelas Jakaria (orang tua bocah).

Tapi dengan polosnya kedua bocah pun menjawab pertanyaan pelaku dan kemudian pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mengambil kedua hp yang tengah dipegang oleh masing-masing bocah.

Menurut Jakaria kedua bocah tersebut sempat mengejar pelaku dan berteriak, Namun warga setempat yang mendengar teriakan RK dan JV tak digubris karena mengira candaan saja.

Baca Juga : 4 Tips Untuk Dapat Langgeng Dengan Sang SAGITARIUS

Pelaku terekam cctv telah memantau seputaran lokasi dan mendapatkan kedua bocah yang asik bermain hp, Dan dari peristiwa itu Jakaria kehilangan dua ponsel yang selama ini dipakai oleh putranya.

Apabila dihitung akibat dari perampasan hp tersebut kerugian korban mencapai Rp 3 juta rupiah. Dan Jakaria sudah membuat laporan kepolisian dan menunggu para pelaku diamankan karena adanya bukti rekaman cctv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.