26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Modus Hendak Beli Daging, Malah Curi Uang Rp 3 Juta Milik Pedagang

2 min read
Modus Hendak Beli Daging, Malah Curi Uang Rp 3 Juta Milik Pedagang

LajuBerita – Seorang Pemuda nekat mencuri uang Rp 3 juta milik pedagang daging dengan modusnya pelaku berpura-pura ingin membeli daging, Dimana pencurian itu terjadi di Pasar Besar, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Mata Ahmad (32) saksi mata menjelaskan kejadian itu pukul 9 pagi, Dimana saat itu sedang mengendong anak dan hendak membuka stan di Pasar Besar.

Karena pengantian tahun baru jadi kondisi pasar cukup sepi dan banyak stan yang masih tutup. Lalu tiba-tiba dijalan lorong pasar menuju stan miliknya ia dikejutkan dengan suara orang berlari.

Ketika saya lihat rupanya seorang wanita yang sedang berteriak bahwa uangnya dicuri oleh pria yang memakai baju pink.

Warga yang dengar dengan jeritan tersebut lalu mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya di pos keamanan pasar.

Dari tangan pelaku tidak ditemukan identitas, Tapi pelaku mengaku bernama Heru Prasetyo dan berasal dari Grati, Pasuruan. Lalu itu pihak berwajib tiba dilokasi kejadian dan langsung membawa pelaku ke Polsek Klojen.

Korban bernama Rosidah (70) menjelaskan bahwa saat itu pelaku datang ke stannya untuk membeli daging, Tapi gerak geriknya sangat mencurigakan.

Dan akhirnya pelaku ingin membeli daging tetelan, Lalu korban kebelakang mengambil daging tersebut karena disimpan dalam freezer. Ketika sudah diberikan daging tetelannya pelaku justru bilang ingin menyusul istrinya dulu dan langsung kabur meninggalkan stan korban dengan buru-buru.

Karena saya curiga dengan pelaku langsung saya cek laci dan benar saja uang 3 juta saya sudah diambil oleh pelaku, Lalu dengan spontan saya teriak maling dan mengejar pelaku.

Baca Juga : 6 Kelebihan Dan Kekurangan Wanita Mandiri Yaitu Gemini

“Benar ada pencurian dan laporan juga sudah kami dapatkan, Jadi tinggal kita proses sesuai dengan hukum di Indonesia,” Jelas Kapolsek Klojen, AKP Akhmad Fani.

Pelaku dan barang bukti uang 3 juta langsung dibawa ke kantor untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan apabila benar pelaku akan dikenakan dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.