01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Modus Baru, Perampok Wik-Wik dan Gasak Janda Via Aplikasi

2 min read

Laju Berita – Modus baru untuk merampok, yakni menggunakan obat bius terjadi kembali. Pelaku berinisial TH (44) mengincar korban wanita dari aplikasi kencan Tantan.

“Modus yang dipergunakan pelaku cukup menemukan korban dari aplikasi Tantan, Kemudian mendapatkan korban pelaku langsung melakukan komunikasi dan mengajak ketemuan.” Ucap Kapolsek Taman Sari AKBP Abdul Ghafur.

Pelaku mencari wanita yang tidak memiliki suami / janda dan target pelaku adalah wanita wanita kesepian.

“Targetnya pencurian, Pencurian dengan kekerasan itu dengan modus membius, menipu lah. Dengan cara mencari targetnya wanita kesepian. Makanya dia cari yang tidak bersuami/janda. Makanya dia enggak cari yang sendiri,” ujar Ghafur.

“Karena dia tahu kalau single enggak ada uangnya, kalau janda kan banyak uangnya. Itulah modusnya,” sambungnya.

BACA JUGA : Viral Tangis Pegawai Ramayana Yang Di-PHK Oleh Manajemen

Selanjutnya, tersangka mengajak korban sewa kamar di sebuah hotel di Taman Sari, Jakarta Barat. Tersangka dan korban sendiri sempat melakukan Wik-Wik.

“Awalnya korban sewa kamar bersama seorang pria di hotel di Jl Mangga Besar Raya, kemudian keduanya melakukan Wik-Wik,” tuturnya.

Dimana korban sedang mandi. Pelaku memberikan obat bius kedalam minuman korban. Tak lama korban pingsan dan tak sadarkan diri setelah meminum minuman yang sudah dicampur dengan obat bius oleh pelaku.

Saat korban pingsan dan tak sadarkan diri, Pelaku langsung mengambil barang berharga korban berupa 2 HP dan uang tunai 3 juta.

Sebelum meninggalkan korbannya, Pelaku sempat memperpanjang reservasi kamar ke resepsionis dan kabur melarikan diri. Saat korban sadarkan diri dan keluar dari kamar lantai 2 dengan kondisi masih dalam obat bius malah sialnya korban jatuh dari lantai 2 dan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.