26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Model Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan saat Casting Film

2 min read

Laju Berita – Model cantik asal Banyuwangi mengaku jadi korban percobaan pemerkosaan oleh salah satu produser film di sebuah Model ini hendak mengikuti casting sebuah film yang berjudul Cintaku Dilockdown yang digarap di Bali dan Banyuwangi.

Rencananya syuting film yang diproduksi oleh SAM Production dan Toba Kreatif dari Jakarra ini akan dilakukan di Banyuwangi. Subari Sofyan pemilik sanggar yang ikut mengawal kegiatan casting tersebut membenarkan adanya casting tersebut, namun Subari tidak mengetahui kalau ini hanyalah modus.

Subari juga menjelaskan kalau keterlibatannya di dalam canting tersebut sebenarnya hanya koordinasi. Produser film tersebut meminta kepadanya dan Disbudpar agar membantu mencarikan talent yang ada di Banyuwangi. Talent yang dicari di Banyuwangi merupakan seorang penari.

BACA JUGA : Mahasiswa Ditangkap Tawarkan Layanan Plus-plus Dimedia Sosial

“Yang dicari produsernya adalah penari. Oleh sebab itu saya berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi. Ternyata sudah ada talent yang akan di casting” papar Subari.

Subari pun mengakui memilki firasat tidak enak saat mengetahui casting dilakukan di hotel.

“Saat akhir casting kita lohat korban belum juga turun dan akhirnya kita jemput. Alhamdulillah kita bisa selamatkan” ungkapnya.

Korban yang berusia 22 tahun ini mengatakan kalau dirinya mengikuti casting karena diajak temannya. Percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin 22 Juni 2020 malam.

Polisi telah mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan model canting ini. Dan hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan mendalam atas kasus ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin.
“Sudah kami amankan terduga tersangka kasus percobaan pemerkosaan ini. Dan sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan insentif. Tersangka kami amankan sejak semalam” papar Arman.

Penyidikan atas kasus ini dilakukan di Mapolsek Kota Banyuwangi. Karena laporan yang dilakukan korban adalah di wilayah Kota Banyuwangi.

“Untuk sementara kami melakukan penyidikan di Polsek Kota. Dan kami akan concern dengan adanya kasus ini” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.