22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Miris! Nenek Penjual Mangga Ini Dibayar Pakai Uang Mainan Oleh Seorang Wanita

1 min read
Miris! Nenek Penjual Mangga Ini Dibayar Pakai Uang Mainan Oleh Seorang Wanita

LajuBerita – Seorang nenek yang menjual mangga, menjadi korban penipuan setelah menerima pembayaran uang mainan pecahan Rp50.000.

Dalam unggahan Ketut Ajuz di Facebook, Senin (24/8), nenek tersebut berjualan di depan Indomaret Surapati, Banyuning, Buleleng, Bali.

Diduga berawal, ada seorang perempuan yang ingin membeli mangga sang nenek dengan harga Rp 5.000, namun perempuan itu membayar dengan uang Rp50.000, nenek tersebut pun memberikan sisa kembalian kepada sang pembeli.

Baca Juga : Orang Tua Biadab, Anak Umur 5 Tahun Ditendang, Dipukul, Diinjak Patah Tangan dan Babak Belur.

“Nenek ini jualan kecil,, lan di jalan surapati … katanya nenek..??? Ada orang perempuan beli mangga 5000. Masa pake uang maenan..kasian dong .minta kembalian lagi 45 rbu, tulis Ketuz Ajuz dalam ungahannya.

Namun, sangat disayangkan ternyata nenek tersebut menerima uang palsu yang diberikan oleh perempuan yang tak bertanggung jawab itu.

Nenek tersebut baru mengetahuinya setelam wanita itu pergi. Sontak ungahan viral tesebut membuat netizen geram hingga meninggalkan komentar pada unggahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.