29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mike Tyson Tertarik Balik Naik Ring, Tujuh Petinju Ini Menjadi Lawannya

2 min read

Laju Berita – Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengatakan tertarik untuk balik naik ring. Ada sekitar tujuh petinju berpeluang akan menjadi lawan Mike dalam pertarungan comeback.

Si leher beton tertarik kembali ke ring bukan dalam pertarungan profesional. Mantan petinju yang sukses dalam bisnis ganja itu ingin tampil dalam sebuah pertarungan amal.

Saya berlatih sepanjang pekan lalu. Itu sangat berat, badan saya benar-benar merasa sakit. Saya berusaha kembali naik ring dan berpikir tampil dalam pertarungan ekshibisi, kata Tyson dalam pembicaraan dengan rapper T.I di instagram live.

“Saya ingin masuk gym dan bersiap untuk tampil di tiga atau empat pertarungan ekshibisi untuk amal. Melakukan pertarungan amal, mengumpulkan uang, membantu orang-orang tidak mampu dan mereka yang terpengaruh karena obat-obatan, katanya.

BACA JUGA : 3 Tersangka Penolakan Jenazah Virus Corona di Semarang Ditangkap

Dikutip dari The Sun, setidaknya ada tujuh petarung bisa menjadi calon lawan Tyson di pertarungan amal. Calon pertama adalah Oliver McCall yang merupakan mantan juara dunia kelas berat WBC. McCall masih dalam kondisi fit walaupun sudah 55 tahun setelah terakhir menang atas Larry Knight pada november 2018.

Selanjutnya ada nama David Haye, mantan juara dunia kelas berat WBA asal Inggris yang pensiun pada 2018. Haye terakhir dikabarkan siap kembali demi uang dan menghadapi pemenang antar Anyhony Joshua vs Tyson Fury.

Legenda tinju Ukraina Wladimir Klitschko juga masuk nominasi. Klitschko sempat 11 tahun menguasai tinju kelas berat sebelum kehilangan gelar saat di kalahkan oleh Tyson Fury pada 2015.

BACA JUGA : 3 Tersangka Penolakan Jenazah Virus Corona di Semarang Ditangkap

Nama Danny Williams dan Roy Jones Jr. juga muncul. Williams adalah petinju yang mengalahkan Tyson pada pertarungan 2014. Sementara Jones adalah salah satu legenda tinju Amerika Serikat yang terakhir bertarung pada 2018.

Selain itu ada nama petinju asal Birmingham Kash Ali yang dikenal karena meniru gaya Tyson di atas ring. Ali mengigit David Price pada bagian perut di atas ring.

Nama terakhir adalah Tyson Fury, juara dunia tinju kelas berat WBC saat ini. Duel Mike Tyson vs Tyson Fury bisa mengumpulkan banyak uang, seperti yang diinginkan Mike Tyson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.