24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Meremehkan Virus Corona, Penyanyi Ini Positif Virus Covid- 19

1 min read

Laju Berita – Penyanyi sekaligus rapper yang lagunya melejit lewat TikTok dinyatakan positif Covid-19 setelah meremehkan virus corona adalah flu ringan.

Ia menghujat orang-orang yang panik dalam sebuah siaran langsung lewat Instagram.

Menyadur Insider pada Senin (27/07/2020), penyanyi dengan nama panggung Doja Cat ini mengaku pernah menjalani tes Covid-19 dan dirinya sempat dinyatakan positif.

“Aku terkena COVID,” ujar Doja Cat kepada Capital XTRA.

“Jujur, aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi kurasa aku memesan sesuatu dari Postmates dan aku tak tahu bagaimana aku mendapatkannya tetapi aku mengerti.” imbuhnya

BACA JUGA : Begini Penampilan Nikita Willy pada Acara Lamaran

Penyani bernama asli Amalaratna ‘Amala’ Zandile Dlamini ini tak menjelaskan secara detail. Kapan ia terserang virus corona tapi ia mengatakan sudah sembuh seutuhnya.

“Aku baik-baik saja sekarang. Itu adalah gejala empat hari, tapi aku baik-baik saja sekarang,” lanjutnya.

Doja Cat yang terkenal karena lagu berjudul ‘Say So’ ini pernah menyedot perhatian publik karena meremehkan virus Covid-19 dan mengatakannya sebagai flu ringan.

Dalam sebuah siaran langsung di Instgram, ia berkata orang-orang terlalu berlebihan dan panik dalam menghadapi virus corona.

“Aku akan kena corona dan kemudian aku akan mendapatkan corona. Karena aku tak peduli dengan corona,” kata Doja Cat pada followers Instagram-nya.”

“Itu cuma flu! Ambil obat dan minum air, teh, dan tidur. Itulah yang mesti kalian lakukan.”

Kalian semua sangat takut pada virus corona sialan. Kalian semua sangat takut pada corona sehingga aku membutuhkan corona,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.