28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Menyedihkan!!! Remaja 18 Tahun Jadi Pemeran Film Panas dan Digaji Rp 8 Juta

1 min read
Menyedihkan!!! Remaja 18 Tahun Jadi Pemeran Film Panas dan Digaji Rp 8 Juta

LajuBerita – Video Panas memang enak dilihat tapi bagaimana jika yang memerankannya gadis dibawah umur dimana video vulgar remaja gadis tersebut viral dan menjadi penbincangan hangat di Kabupaten Merangi, Jambi.

Untuk saat ini pemeran adegan panas itu sudah diamankan petugas kepolisian dan remaja gadis itu berinisial DM (18).

“Pelaku sudah kami amankan tapi karena masih dibawah umur kita kenakan wajib lapor,” Jelas Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Dari pengakuan pelaku mendapatkan sejumlah uang dari hasil pembuatan film panas tersebut. DM pun harus berurusan dengan pihak berwajib karena dengan sengaja memamerkan dan membuat video tanpa busana yang beredar di sosmed.

Setiap adegan panas yang dilakukan DM mendapatkan keuntungan Rp 8 juta, Dimana tempat pembuatan film tersebut di kamar kost mewah di Kecamatan Bangko, Merangin pada Mei 2020 lalu.

Baca Juga : Polisi Tetapkan 104 Tersangka Kasus Berita Hoaks Covid-19

Dan untuk saat ini pelaku berstatus waji lapor karena masih dibawah umur. Dan petugas kepolisian masih mengejar pelaku lainnya dan siapa yang membuat video tersebut.

Pasti ada yang cukong/bandar yang memberikan uang agar pembuatan film bisa dibuat dengan mudah, Dan kami akan lacak terus pelaku lainnya sampai dapat.

Pelaku dijerat dengan pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 Tindak pidana Pornografi Undang-Undang ITE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.