24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Menyedihkan, Disuruh Bubar Pas Ngopi, Kapolres Diketawain!

1 min read
Menyedihkan, Disuruh Bubar Pas Ngopi, Kapolres Diketawain!

LajuBerita – Joko Widodo (Jokowi) sudah memberikan pesan bahwa jangan ada masyarakat yang ngumpul dalam 1 tempat dan selalu dirumah saja.

Akan tetapi berbeda dengan di Kalimantan Barat yang masyarakatnya lebih susah di atur, sangat sulit dibayangkan jika menghadapi warga sana.

Lebih parahnya saat polisi memberikan himbauan kepada masyarakat yang lagi ngumpul malah di ketawain, yang langsung dialami Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana.

Seluruh anggota dan AKBP Yani Permana langsung diketawain oleh beberapa pengunjung warung kopi (warkop) saat memberikan instruksi agar tetap berdiam diri dirumah dan jangan berkumpul dalam 1 tempat.

Baca Juga : Ini Langkah yang Harus Kalian Lakukan jika Merasakan Ciri-Ciri Terinfeksi COVID-19.

“Tolong dibantu kerjasamanya dan silakan pulang kerumah masing-masing, tapi para pengunjung tidak peduli dan malah ketawa. Kapolres pun ikut sedih melihat reaksi warganya dan mengaku rela bersujud asal semua pengunjung warkop pulang dari tempat nongkrongan.

Tidak ada masalah jika ingin membeli makan atau minuman, Tapi sesudah beli langsung pulang kerumah dan jangan dikonsumsi di tempat, ujar Kapolres Kubu Raya.

Beberapa saat mendapatkan himbauan satu per satu pengunjung meninggalkan warkop dan kafe, Dan Polres Kubu Raya masih melakukan patroli untuk mencegah menularnya virus Covid-19 ini.

Kapolri Jenderal Idham Azis juga sudah mengeluarkan surat edaran/ maklumat kepatuhan atas kebijakan pemerintah atas mengatasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dimana indonesia sudah lebih 579 terjangkit virus dan 49 meninggal dunia, dan di Indonesia sendiri sudah siaga 1 perang terhadap virus corona atau Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.