23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mencuri 5 Pot Tanaman Hias Menggunakan Mobil Viral Di Medsos

1 min read
Mencuri 5 Pot Tanaman Hias Menggunakan Mobil Viral Di Medsos

Mencuri 5 Pot Tanaman Hias Menggunakan Mobil Viral Di Medsos – Warganet dibuat heboh kembali dengan adanya video  yang beredar tentang aksi pencuri yang menggunakan mobil untuk mencuri pot tanaman hias.

Video yang berhasil terekam oleh CCTV tersebut menjadi viral karena pencuri tersebut menggunakan mobil hanya untuk mengambil pot tanaman hias.

“Yang hilang dicuri lima pot. Ada bonsai pohon beringin, dolar, serut, dan kemuning,” kata pemilik rumah, M Choiri, saat dihubungi tim LajuBerita, Senin (30/11/2020).

“Kalau harga sulit ditaksir karena subjektif. Orang yang tidak suka bonsai suruh bayar Rp 300-500 ribu tidak akan mau dan saya sudah laporkan polisi,” jelas Choiri.

Pelaku mengenakan jaket dan helm. Pelaku berpostur tinggi kurus masuk dengan melompat pagar teras.

Pelaku usai mengambil pohon beserta potnya, kemudian menuju mobil pikap yang terparkir di seberang jalan. Mobil kemudian dipindah di dekat pagar untuk mengangkut pot bonsai untuk dibawa kabur.

Aksi pencurian itu juga viral di Twitter setelah diunggah akun kabarklaten.id. Unggahan disertai tulisan ‘Bagi warga klaten yang memiliki tanaman hias di halaman rumah, mangga sami waspada, karena marak pencurian tanaman hias. Minggu 29/11/20, pagi tadi terjadi di Kunden, Karanganom, Klaten, dan tertangkap kamera CCTV,’

( Baca Juga : Penemuan Jenazah WNI Dalam Koper di Makkah Viral )

Posting-an video rekaman CCTV berdurasi 41 detik pada Minggu (29/11) malam pukul 21.30 WIB itu pada Senin (30/11) sore sudah ditonton 1.649 kali.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Karanganom AKP Tri Harni Sugondo menjelaskan kasus pencurian pot itu sudah dilaporkan. Laporan masih dalam penyelidikan.

“Sudah dalam lidik,” ungkap Tri Harni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.