30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Meminta Perlindungan Ke Polisi Wanita Ini Di Duga Menista Agama

2 min read
Meminta Perlindungan Ke Polisi Wanita Ini Di Duga Menista Agama

Meminta Perlindungan Ke Polisi Wanita Ini Di Duga Menista Agama – Wanita asal Kabupaten Bogor yang berinisial M (46) diduga menghina Nabi Muhammad karena postingannya di media sosial.

Diduga sang pelaku penista datang ke kantor polisi untuk meminta perlidungan perihal dirinya takut didatangi atau di teror oleh orang orang yang tak dikenalnya.

Kapolsek Jonggol AKP Agus Hidayat menjelaskan polisi mencari keberadaan Meilin sejak Rabu (20/5) malam. Namun, polisi tak menemukan keberadaan perempuan tersebut. Lalu keesokan harinya, Meilin datang ke Polsek Jonggol.

“Akhirnya kita lihat ada ibu-ibu diam wajahnya kusut, kita tanya,” kata Agus, ketika dihubungi, Jumat (22/5/2020).

“‘Bu kenapa?’ ‘Pak saya mau minta perlindungan’. ‘Minta perlindungan apa? Oh ibu yang bernama ini ya?’ Saya cariin dari semalam akhirnya ketemu. Akhirnya sama kita, kita periksa, kita interogasi,” lanjutnya.

Agus menambahkan Meilin datang ke Polsek Jonggol Kamis (20/5) pagi. Wanita ini, kata Agus, seperti ketakutan.

Kepada polisi, sambung Agus, Meilin mengaku datang ke polsek karena mendapat kecaman di media sosial dari postingannya mengenai Habib Bahar bin Smith yang membawa-bawa Nabi Muhammad.

( Baca Juga : Pemenang Lelang Motor Bertandatangan Jokowi Dibebaskan )

Dalam postingannya di media sosial, perempuan ini diketahui bernama Meilin. Wanita ini memposting pemberitaan Habib Bahar bin Smith yang kembali dipenjara. Dalam keterangannya, Meilin menulis keterangan cucu Nabi disertai emoticon tertawa.

“yg begini dibilang cucu nabi… kalo cucu nya kaya begini gimana kakeknya,, antum paham ga buah jatuh tdk jauh dari pohonnya jdi lebih baik antum baik dulu untuk diri sendiri baru baik untuk khalayak banyak jgn koar2 seperti tong kosong nyaring bunyinya… virus Corona ini namanya”. Status yang ia buat di sosial media.

“Meminta perlindungan ke polisi adalah jalan satu-satunya agar tidak ada yang meneror saya ataupun ada orang yang menghakimi saya” ujarnya ketika di introgasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.