23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Memilukan!!! Gegara Piutang Nyawa Wanita Semarang Melayang

1 min read
Memilukan!!! Gegara Piutang Nyawa Wanita Semarang Melayang

LajuBerita – Masalah hutang piutang kerap sekali menjadi faktor permasalahan yang serius dan biasanya kasus ini bisa berujung pada pembunuhan.

Seperti wanita yang dialami oleh Emy Listiyani (26) yang ditemukan tak bernyawa disemak-semak dekat Jalan Pramuka, Kota Semarang.

“Masyarakat yang curiga dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi H 3684 DQ warna merah putih berada di semak-semak dikawasan sepi penduduk, Dan setelah didekati adanya sesosok wanita dengan posisi tertelungkup,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Suroso.

Suroso menjelaskan bahwa jasad korban ditemukan berjarak 5 meter dari sepeda motornya, Dimana korban masih memakai helmnya.

Anggota keluarga yang bernama Yoga datang ke TKP penemuan mayat tersebut dan bercerita bahwa korban masih sempat menelepon ibunya tadi pagi.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Tidak Bisa Hidup Tanpa Cinta

Petugas kepolisian mendapatkan informasi bahwa korban dibunuh oleh seorang pria yang memiliki hutang kepadanya sebesar Rp 11 juta.

Pelaku yang ditagih hutang rupanya tidak memiliki uang dan gelap mata akhirnya pelaku membunuh Emy yang datang untuk menagih haknya.

Kasus ini sudah ditangani petugas kepolisian dan mengejar pelaku dimana identitasnya sudah dikantongi, Dan petugas kepolisian menegaskan untuk pelaku untuk menyerahkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.