24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Melawan Petugas Saat Digrebek, Bandar Sabu di Sumsel Terpaksa di Tembak Mati

2 min read
Melawan Petugas Saat Digrebek, Bandar Sabu di Sumsel Terpaksa di Tembak Mati

LajuBerita – Polisi dengan terpaksa harus menembak mati seorang bandar narkoba di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Bandar sabu bernama Andi ini kerap sekali memberikan perlawanan dan merasa kebal karena diduga telah memakai jimat taring babi.

Penggerebekan dilakukan di Desa Tanjung Agung Utara, Lais, Musi Banyuasin, Sabtu (7/11). Saat itu Andi bersembunyi di dalam kamar.

“Tak lama kemudian, tersangka Andi bin Sukri keluar dari dalam kamar sambil memegang senjata api rakitan sebelah kanan dan memegang golok di tangan kiri,” ucap Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erlin Tangjaya, dalam konferensi pers didampingi Wakapolres Muba, Kompol Irwan Andeta, Minggu (8/11/2020).

Erlin mengatakan Andi melepaskan tembakan sebanyak empat kali dan mengenai seorang anak berusia 5 tahun. Polisi kemudian menembak Andi.

Baca Juga : Pengunjung Rutan Bawa Sampo Berisi Pil Dobel L Diamankan Petugas.

Setelah pelaku ditembak, Andi dan Putri yang terkena luka tembak di bahu pun dilarikan ke RSUD Sekayu guna menjalani perawatan, namun Andi menghembuskan nafas terakhir. Sementara Putri sudah dirujuk ke RSMH Palembang.

Erlin mengatakan Andi pernah dua kali lolos dari penggerebekan polisi. Dia juga menyebut Andi mengancam akan menembak polisi yang berani menangkapnya.

“Tersangka tidak mundur saat ditangkap oleh satuan Resnarkoba Polres Muba dan tersangka berjanji akan menembak polisi yang berani menangkapnya,” ucapnya.

“Jenazah tersangka sudah diambil pihak keluarga. Untuk perkaranya sendiri kita nyatakan di SP3 atau ditutup karena yang bersangkutan meninggal dunia,” tutur Erlin.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa 614,69 gram Narkotika jenis sabu-sabu dengan rincian 6 paket besar dengan berat 600 gram, 1 paket sedang dengan berat 5.61 gram, 34 paket kecil dengan berat 9,08 gram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.