22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Media Sosial Twitter Dilaporkan Gangguan Pada Pagi Ini

1 min read

Laju Berita – Layanan media sosial Twitter dilaporkan tumbang di banyak negara seluruh dunia pada Kamis pagi (16/10/2020). Masalah ini menyebabkan jutaan pengguna tidak dapat memposting status.

Setiap kali ingin memposting selalu keluar keterangan Overcapacity atau menampilkan Oops, somthing went wrong.

LajuBerita coba memantau situs downdetector dan benar saja Twitter mengalami gangguan. Terpantau 59 ribu lebih laporan yang masuk.

BACA JUGA : Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Danau Toba

Berdasarkan peta sebarannya, cukup banyak negara yang berdampak. Paling parah Amerika Serikat, Inggris, sebagian negara di Eropa, Jepang, Filipina ditandai dengan merah pada peta.

Terkait masalah ini, pihak Twitter pun sudah buka suara. Mereka menegaskan masalah yang terjadi tidak terkait masalah keamanan.

“Twitter tumbang di banyak pengguna dan kami sedang berupaya untuk mengembalikannya agar dapat digunakan kembali oleh semua orang. Kami mengalami masalah dengan sistem internal kami dan tidak memiliki bukti pelanggaran keamanan atau hack,” ujar Twitter di akun resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.