23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mayora Group Donasi 1 Juta Masker Kepada Semua Pekerja Medis

1 min read

Laju Berita – Para petugas medis Indonesia, dibawah koordinasi BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana). Sedang berkerja keras untuk menangani wabah virus corona. Mereka membutuhkan dukungan masker, makanan dan minuman pada semua rumah sakit rujukan.

Mayora Group memberikan donasi berupa masker, air mineral, dan biskuit untuk semua pekerja medis di rumah sakit penanganan virus corona. CEO Mayora Group Andre Atmadja menjelaskan donasi yang diberikan adalah satu juta masker, satu juta botol air mineral, dan satu juta bungkus biskuit.

BACA JUGA : Pengguna IOS Kini Bisa Bertanya Kepada Siri tentang Covid-19

Distribusi bantuan yang diberikan secara bertahap, dan akan selesai paling lambat 5 April 2020. Penyebaran virus corona bukan menjadi masalah nasional. Tetapi juga global. Kami bergerak untuk berpartisipasi meringankan beban pemerintah untum neyediakan makanana, minuman dan masker, ungkapnya dalam keterangannya Senin (23/03).

Andre juga menegaskan kalau pihaknya akan terus mengikuti perkembangan dan imbauan dari pemerintah untuk pembatasan interaksi dengan pihak lain.

“Kami juga berharap agar kondisi ini akan secepatnya kembali normal dan teratasi agar perekonomian negara, khususnya bagi masyarakat dan dunia usaha akan kembali berjalan seperti biasanya. Masyarakat juga bisa beraktivitas normal seperti sedia kala, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.