27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

1 min read
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

LajuBerita – Warga kaget akan penemuan sesosok mayat pria ditemukan terapung di Kali Cisadane dekat Jembatan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Tangerang, Kamis (16/7).

Penemuan mayat itu sangat menggegerkan warga setempat. Faktanya, sangat jarang sekali terjadi kejadian atau tragedi seperti itu.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar, memverifikasi benar adanya penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki atas nama Tusiran (51). Dia menetapkan, jasad tersebut bukan korban pembunuhan.

Ronald mengatakan bahwa melalui hasil autopsi, tidak ditemukan adanya luka di tubuh jasad tersebut. Dugaan sementara jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut terjatuh ke Sungai Cisadane hingga akhirnya tewas akibat hanyut.

Baca Juga : Komedian Omas Meninggal Dunia.

Dia menjelaskan, mayat tersebut diperkirakan belum lama meninggal dunia. Hal itu diperkirakan dari kondisi jasad korban yang masih utuh dan belum membusuk.

“Menurut meninggal berapa lamanya kami belum tahu, mungkin baru sehari karena mayatnya masih utuh dan belum membusuk,” jelas dia.

Menurut identitas Surat Izin Mengemudi, yang ditemukan di dompet dalam saku mayat tersebut, pria berusia 51 tahun itu beralamat di Kampung Utan, RT01/05, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Kami mendapati identitas yang bersangkutan atas nama Tusiran, usia 51 tahun dan beralamat di Ragunan. Saat ini kami berusaha menghubungi keluarganya,” kata dia.

Saat ini, jasad tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.